White House Down! Segera Tonton, Jangan Sampai Ketinggalan

Jakarta, CNBC Indonesia – Film aktor indah Channing Tatum White House Down akan menemani makan sahur pemirsa Trans TV pagi ini, Rabu (14/4). Film ini akan membawa pada pukul 02. 30 WIB.

Hidup yang rilis 2013 tersebut bercerita tentang John Cale (Channing Tatum) yang merupakan petugas keamanan pribadi dari juru bicara kepresidenan Amerika Serikat Raphelson/Eli (Richard Jenkins), yang sedang mencoba menimbulkan karirnya untuk menjadi periode tim rahasia yang melindungi Presiden Sawyer (Jamie Foxx).

Saat menutup panggilan di gedung putih, John mengajak putrinya yang gemar sekali dengan dunia politik bernama Emily Cale (Joey King). Mendapat derma spesial dari sang abu, Emily merasa sangat suka karena bisa melihat secara dekat ‘kediaman’ orang cetakan satu di negaranya tersebut.

White House Down (ist) Foto: White House Down (ist)
White House Down (ist)

Walau John kandas bergabung ke dinas spion kepresidenan, kebahagiaan yang terpancar dari wajah Emily seakan mampu meredam rasa kecewanya. Tapi kebahagiaan yang Emily rasakan di gedung putih tidak berlangsung lama.

Sebuah teror telah ditanam dalam istana pemimpin dan sudah dipastikan target utamanya adalah Presiden Sawyer yang kala itu padahal merencanakan perjanjian damai dengan negara lain.

Di saat itulah John Cale merasa memiliki dua tanggung jawab, yaitu menyelamatkan Presiden sekaligus putri semata wayangnya.

Buat mengetahui lebih lanjut kisahnya, jangan lewatkan White House Down di bioskop Mabuk TV Sahur pada memukul 02. 30 WIB.



[Gambas:Video CNBC]
(dru)