Tersedia Ciuman Hot! Rating My Roommate is a Gumiho Malah Turun

Jakarta, CNBC Nusantara – Rating drama korea (drakor), My Roommate is a Gumiho mendadak turun. Itu karena adanya adegan ciuman perdana dua pemain utamanya Jang Ki Yong dan Hyeri.

Episode terbaru atau episode sembilan drama itu tayang, Rabu (23/6) malam di tvN. Para-para penonton Indonesia dapat menonton My Roommate is a Gumiho melalui aplikasi IQIYI.


Adapun sinopsis babak sembilan My Roommate is a Gumiho menceritakan si Gumiho (pemain Jang Ki Yong) tak bisa sedang menahan perasaannya pada Lee Dam (pemain Lee Hye Ri).

Era Lee Dam sedang mengabulkan perjalanan studi sejarah sejak kampus, sang Gumiho menetapkan menyusulnya. Apalagi setelah tempat mendapat kiriman foto dengan memperlihatkan Lee Dam seperti diperebutkan dua pria.

Pada saat itu Gumiho menyadari kalau Lee Dam belum terhapus ingatannya. Dia pun mengkonfirmasi tepat pada Lee Dam. Dengan menangis Lee Dam mengakui perasaannya pada sang Gumiho.

Adegan indah pun berlanjut di episode sembilan My Roommate is a Gumiho setelah Lee Dam dan sang Gumiho saling mengakui perasaan itu. Keduanya melakukan kencan perdana di sauna.

Ciuman baru Lee Dam dan si Gumiho terjadi secara tidak terduga menjelang akhir bagian sembilan My Roommate is a Gumiho. Ciuman radang itu membuat penonton terjaga karena mata sang Gumiho berubah menjadi merah seolah seperti akan ‘memangsa’ Lee Dam.

Kausa adegan itu, drakor itu ratingnya di angka 3, 1% hingga 3, 5%. Padahal, My Roommate is a Gumiho yang tayang perdana pada 26 Mei 2021 berharap mencapai 5, 8%. Sayangnya setelah babak pertama, rating drama Korea Jang Ki Yong & Hyeri itu terus melandai bahkan pada episode tujuh.

Dan bagian sembilan yang menampilkan ciuman pertama Hyeri dan Jang Ki Yong di My Roommate is a Gumiho, belum mampu mendongkrak rating. My Roommate is a Gumiho episode sembilan ratingnya menurut catatan Nielsen pada kisaran 3, 4% hingga 3, 5%. Sebelumnya, bagian delapan mencetak rating 4, 2% hingga 5, 2%.

[Gambas:Video CNBC]
(sef/sef)