Tanda Berapa Server Free Fire Dibuka?

Jakarta, CNBC Indonesia – Free Fire (FF) sedang melakukan maintenance server. Proses ini telah dimulai sejak 11. 00 WIB hari ini (4/8/2021). Selama proses ini berlangsung para gamers tidak bisa memainkan game Free Fire.

Garena Indonesia pun tidak mengumumkan kapan proses maintenance akan siap dilakukan. Garena Indonesia hanya menjanjikan setelah maintenance selesai para gamers bisa menikmati fitur-fitur terbaru yang menghasilkan game online populer itu semakin seru untuk dimainkan bersama-sama dengan teman.

“Mohon bersabar masa proses Maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara suntuk ya. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga jalan Maintenance selesai ya Survivors! ” tulis Garena Indonesia dalam akun Instragramnya dikutip Rabu (4/8/2021).


Namun Garena India memberikan bocoran berapa periode update FF akan jadi. Maintenance kali ini bakal berlangsung selama 8 tanda. Diperkirakan Update akan sempurna dilakukan pukul 19. 15 WIB.

Update terbaru Free Fire Indonesia akan menjanjikan empat fitur baru. Berikut fitur-fitur barunya:

  • Skill baru pada JOTA bersifat ketika menggunakan senjata Obor, menembak musuh akan memulihkan sebagian HP ( SMG/AR/Pistol 1HP, SG 3HP, Sniper 10 HP) dan knock down musuh menyembuhkan 20% HP.
  • Penyesuaian Keseimbangan skill pada Shani Alvaro dan Luqueta
  • Mode Lone Wolf 1 v 1
  • Penyesuaian beberapa senjata.

[Gambas:Video CNBC]
(roy/roy)