Suka Hadiah Rp 5 Juta? Ikut Webinar Future of Digital Banking!

Jakarta, CNBC Indonesia kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan sejumlah bank terbesar di Negeri akan beradu konsep mengenai periode depan industri perbankan, khususnya digital banking.

Dalam Webinar bertajuk “The Future of Digital Banking” yang digelar Kamis (23/7/2020) mulai pukul 10. 00 WIB, Anggota Dewan Komisioner OJK Heru Kristiyana akan menjadi Keynote Speaker. Heru akan memaparkan pandangan terhadap masa depan dari digital banking. Mulai dari permasalahan, transformasi perbankan, hingga solusi dari regulator.

Selain itu, Heru Kristiyana juga akan memaparkan strategi OJK dalam menjaga industri perbankan langgeng sehat di tengah tekanan ekonomi akibat pandemi.


Foto: ist
Future of Digital Banking

Kemudian, para CEO bank terbesar di Indonesia akan memaparkan mengenai rencana digital banking yang akan diterapkan di tanah air. Mulai dari Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) Sunarso, Kepala Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) Jahja Setiaatmadja, Pemimpin Direktur PT Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna, dan Ketua Asbanda Supriyatno.

Selain tersebut, permasalahan-permasalahan dalam mewujudkan digital banking yang aman dan nyaman menjadi bahan yang akan disampaikan di dalam sesi para pembicara yang hendak dipandu oleh Moderator Monica Chua.

Para peserta di dalam event ini bukan hanya memperoleh insight dari regulator dan pelaku industri, namun juga berkesempatan mendapatkan doorprize hingga Rp 5 juta. Ketentuan mengenai doorprize akan disampaikan bilamana acara.

Tertarik untuk mengikuti event ini, ikuti Webinar ini pada Kamis (23/7/2020) mulai pukul 10. 00 WIB melalui link itu .

(roy/roy)