Itu 10 Games PC Gratis dengan Sedang Trend

Jakarta, CNBC Indonesia – Bagi para gamers yang ingin memainkan game di PC, ada 10 rekomendasi games yang bisa buat kamu mainkan secara gratis.

Melansir dari techinasia, ada 10 jenis perminan gratis yang mampu dicoba dimainkan secara online dan offline tanpa sambungan internet.

1. Team Fortress 2



Team Fortress 2 adalah game frame per second (FPS) menawarkan tipuan dengan sistem class yang istimewa dan seru. Sebab ada penuh variasi senjata dan kostum yang tersedia untuk setiap class.

Game berjenis FPS ini dinilai memiliki grafis kartun yang penuh dengan imajinasi. Misalnya saja, para-para pemain bisa membuat karakternya untuk terbang tinggi menggunakan pantulan roket, menggunakan senapan air untuk memutus lawan, sampai menembakkan laser ke teman untuk membuatnya tidak mampu mati selama beberapa waktu.

Persis seperti DOTA dua, di dalam games ini ada berbagai senjata dan kostum yang bisa didapatkan setelah bertarung. Walaupun sudah berumur lebih dari 7 tahun namun Team Fortress dua tidak menunjukkan tanda-tanda akan kabur dari dunia games.

2. Dota 2

Dota 2 adalah sekuel dari game DotA, game berjenis warcraft 3, dimana kamu serta empat orang lainnya harus menghancrukan markas musuh dan mempertahankan markas ssendiri di saat yang berbenturan.

Secara teknis, Dota 2 tidak berbeda dari DotA yang asli dan tetap menjadi salah satu game dengan kepelikan dan learning curve yang menantang dan sulit daripada game asing dengan genre yang sama.

Dota 2 dinilai sebagai lupa satu game gratis terbaik secara platformnya yang menguntungkan bagi semua orang. Membayar ataupun tidak memenuhi, kamu masih bisa menikmati semua konten dasar dan konten tambahan yang tersedia di platform Dota 2.

3. Hearth Stone

Hearth Stone merupakan game seragam yang cocok bagi mereka yang ingin mencoba memainkann games ragam card dan world of warcraft.

Heart Stone dinilai lebih sederhana engan permainan yang sejenisnya, yakni Magic: The Gathering. Sistem hero di Hearth Stone dibilang berhasil dalam mengimplementasikannya, karena setiap hero mempunyai cara berlaku yang cukup berbeda dan serasi dengan class aslinya di game World of Warcraft.

4. Blacklight Retribution

Games ini cocok bagi penggemar game FPS dengan menginginkan kebebasan kustomisasi tidak cuma terbatas pada tamppilan saja. Games ini menghadirkan sebuah karakter dengan bisa mereka ciptakan sendiri.

Adanya depot selama pertunjukan bisa membuat alur permainan berganti secara drastis. Para pemain selalu bisa menggunakan hardsult untuk membantai habis semua musuh. Permainan tersebut juga cocok untuk mereka para gamer pemula atau newbie, karena didukung dengan adanya proving grounds yang melarang pemain dengan tangga tinggi untuk masuk dan berlaku.

5. Stealth Bastard

Stealth Bastard merupakan salah satu game yang masuk dalam permainan yang dinilai paling bervariasi, pintar, & menantang. Pemain akan diminta buat menyusup ke sebuah fasilitas hak militer yang mempunyai tingkat keamanan tinggi.

Berbagai usikan akan sering ditemui di pada games ini. Dan apabila sudah menyelesaikan semua level permanan, para pemain juga bisa membuat tangga sendiri, dengan mengunduh level yang telah dibuat oleh orang lain.

6. Cave Story

Games ini permainan buatan Dalsuke ‘Pixel’ Amaya, dengan genre side-scrolling platformer, namun game ini tidak persis desainnya dengan level linear bagaikan Mario atau Megamen.

Cave Story justru memiliki level yang sangat luas dan terbuka untuk melakukan eksplorasi layaknya game side-scrolling seperti Castlevania. Selain senjata yang bervariasi, senjata-senjata dalam game ini juga memiliki level yang bisa naik atau turun bersandar performa kamu dalam melawan tandingan.

Selain versi freeware, game ini juga tersedia sebagai port di PSP, NDS, Gameboy Advance, dan Xbox. Selain tersebut ada juga versi PC yang berjudul Cave Story+ yang mempunyai peningkatan grafis dan musik ragam remaster.

tujuh. Loadout

Loadout merupakan game bergenre action dengan memberikan pilihan kustomisasi yang praktis. Para pemain hanya disediakan persenjataan yang bisa dibuat langsung di dalam saat itu juga.

Bagian senjata yang ingin dimiliki bisa dibeli dengan mata uang yang didapat dengan bermain serta harganya juga cukup terjangkau. Para-para pemain hanya perlu mengeluarkan kekayaan asli jika perlu mengganti tampilan karakter saja.

8. Path of Exile

Path of Exile memiliki sistem skill point istimewa dimana terdapat skill tree yang sangat luas dan setiap class menggunakan skill tree yang sepadan. Path of Exile juga mempunyai 7 variasi class, yang sepengetahuan saya adalah jumlah class terbanyak dibandingkan dengan Diablo-like Action RPG lain.

Terdapat ragam efek serangan yang akan merubah animasi skill para pemain, misalnya mengubah zombie yang dibangkitkan menjadi mumi, atau merubah efek sabetan pedang menjadi tangan iblis, serta sebagainya.

9. Rift

Rift merupakan jenis permainan massively multiplayer online role-playing game (MMORPG), dengan sudah dikembangkan dari tahun 2006 dan merupakan rilis kelima di dalam tahun 2011.

RIFT mendapat sambutan yang sangat bagus dari para kritikus game, dan mendapat gelar MMORPG terbaik untuk tahun 2011 dari IGN, MMORPG. com dan juga JoyStiq.

Pada tahun 2013, Rift kemudian mengubah jenis permainan menjadi game gratis, sehingga siaap saja bisa bermain tanpa mengeluarkan beban sepersen pun.

10. Exit Fate

Exit Fate merupakan jenis pertunjukan role playing game (RPG) desain SCFWorks. Game ini merupakan homepage dari seri game Sulkoden yang dirilis oleh konsol PlayStation.

Developer, programming, art, serta design dari permainan ini cuma diurus oleh satu orang saja. Meski hanya dibuat oleh mulia orang, game ini dinilai memiliki kualitas yang baik dan playtime yang bisa mencapai 40 jam lebih.

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)