Informasi Duka: Mertua SBY Pokok Ageng Sarwo Edhie Wibowo Wafat

Jakarta, CNBC Indonesia – Kabar duka datang dari keluarga mulia Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ibu mertua SBY, yaitu Sunarti Sri Hadiyah atau yang dikenal dengan Ibu Ageng Sarwo Edhie Wibowo, wafat pada hari ini, Senin (20/9/2021) pukul 17. 45 WIB.

Kejadian itu disampaikan anak sulung SBY yang juga pemimpin umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) via akun Instagram resminya.

“Ibu Ageng adalah sosok pokok dan eyang panutan dengan selama ini selalu bijaksana, penuh semangat, dan mabuk, serta selalu menjadi pengayom keluarga. Sosoknya begitu berkesan mendalam di hati kami semua. Almh. Memo selalu menyebutnya menjadi “pamonge jagad” dalam keluarga kami, ” tulis AHY.

“Ya Allah, terimalah segala amal ibadah dan kebaikan Bu Ageng di negeri. Ampunilah segala dosa, khilaf dan salahnya. Tempatkanlah beliau di sisi-Mu yang fadil. Damai dan bahagia selalu di surga. Aamiin… ”

AHY langsung memohon doa bagi almarhumah. “Berkenan teman-teman semua dapat mengirimkan Al Fatihah buat almarhumah, ” tulis AHY.

“Selamat timah Ibu Ageng… Husnul khotimah, insya Allah… ”



[Gambas:Video CNBC]
(miq/miq)