Fantastis, Tarif Endorse Song Hye Kyo di Instagram Rp 6 M

Jakarta, CNBC Indonesia – Mempunyai lebih dari 11, 7 juta pengikut di Instagram pribadinya, artis asal Korea Selatan (Korsel) Song Hye Kyo rupanya memasang harga endorsement dan iklan buatan yang cukup fantastis.

Laporan TMI News di saluran MNet mengungkapkan bahwa perempuan kelahiran 22 November 1981 itu mampu mematok harga endorsement sejumlah US$ 477. 900 ataupun setara Rp 6, 8 miliar (asumsi Rp 14. 300/US$).


Bahkan pada 2021 ini, perempuan itu dikatakan sudah mengantongi 3, 6 miliar won ataupun Rp 45, 1 miliar untuk empat iklan dengan difilmkan di akun @kyo1122.

Mengutip Allkpop Kamis (5/8/2021) kekuatan Song Hye Kyo di industri periklanan dianggap sudah terbukti. Meng- endorse perempuan berusia 39 tarikh ini artinya adalah pemasaran tinggi bagi sebuah buatan.

Terbukti zaman kosmetik BB cream compact digunakan Song Hye Kyo. Dilaporkan penjualan langsung melejit hingga 1 juta order.

Lipstik yang ia gunakan juga berlaku keras. Bahkan terjual bertambah dari 160. 000 item dalam satu bulan.

Bertambah jauh lagi, Song Hye Kyo juga tidak mendiskriminasi media manapun. Ini menjelma daya tarik tersendiri untuk produk yang ingin beriklan melalui mantan istri pemain Song Joong-ki ini.

Meski demikian, tak ada pernyataan formal dari Song Hye Kyo atau agensi soal itu. Song Hye Kyo tunggal merupakan aktris yang masyhur lewat sejumlah drama semacam Full House (2004) dan Descendants of The Sun (2016).

[Gambas:Video CNBC]
(sef/sef)